Msi Keluarkan Laptop Gaming Baru, Sudah Dibekali Prosesor Intel H Series Generasi Baru

Jika kamu ingin memiliki laptop gaming dan editing video pastikan laptop tersebut memiliki RAM di atas 4GB. Pastinya jika kamu ingin mendapatkan laptop gaming dan editing video terbaik ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk memilih. Spesifikasi yang “mengerucut” ini memang ditujukan bagi calon konsumen yang terpentok budget. Meski lebih murah dengan performa yang cenderung biasa saja, tapi ia sudah sanggup jalankan berbagai game AAA secara lancar walau hanya di pengaturan Medium. Mengandalkan NVIGIA GeForce RTX 30 series, Acer Nitro 5 yang satu ini menyuguhkan performa paling gahar bagi para kreator konten ataupun gamer.

Karena tidak dapat dipungkiri, laptop Intel Gen 10 dibandrol mulai Rp6 Jutaan, chip ditengah krisis yang dialami oleh perusahaan semua perusahaan teknologi di tahun ini. Dalam hal grafis, perbedaannya bahkan lebih jelas, dengan GPU M1 Pro menjadi 2x lebih cepat daripada di M1, sedangkan GPU M1 Max hingga 4x lebih cepat dari M1. Razer Blade 14 terbaru tersedia pada Razer.com dan akan tersedia untuk pre-order pada Razer.com, Razer Store dan beberapa distributor resmi pada tanggal 10 Februari dan untuk beberapa distributor lainnya pada Q1 2022. Laptop NVIDIA GeForce RTX berbasis pada arsitektur Ampere yang revolusioner, dengan generasi kedua core RT untuk ray tracing dan generasi ketiga Core Tensor untuk DLSS dan AI.

Hyper-Threading dan 16 thread berarti Anda tetap bisa bermain game sembari melakukan hal lainnya. Render dengan akselerasi GPU juga akan cepat berkat kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060 yang cepat dengan VRAM 6GB. Prosesor 8-core, 2,9 GHz AMD Ryzen HS sangat pantas jika digunakan sebagai laptop editing video, mudah untuk pekerjaan rendering video intensif, apalagi didukung oleh RAM 16GB.

Dan hal ini tidak terlepas dari kinerja sistem pendingin Ice Strom 1.0. Secara bobot perangkat ini pun terbilang ringan untuk ukuran selera penulis, lalu untuk menunjang aktifitas mobile terbukti nyaman. Bobot ringan, body ramping, desain stylish dan kokoh tentu menjadi nilai ‘plus’ tersendiri. Dari sisi spesifikasi cukup mempunyai, lalu baterai yang disamatkan pun sangat irit. Alhasil dalam pengguna ponsel dipastikan terbilang nyaman, mengingat bobot pula, ukuran dan ketebalan perangkat yang cukup sempurna menjadi perangkat kerja atau belajar yang super padat. InBook X1 Pro yang merupaka produk laptop Pertama Infinix bisa dibilang cukup sukses, ini karena memang dari sisi desain perangkat ini tampil sangat manis.

laptop gaming core i7

Untuk urusan grafis, laptop gaming ini telah dibekali Intel UHD 630 + NVIDIA GeForce GTX 1050 yang pemakaiannya akan disesuaikan sistem. Misalnya pada saat menjalankan game berat, maka laptop akan menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 namun pada saat penggunaan ringan akan menggunakan Intel UHD 630. Tidak hanya itu, laptop gaming ini juga dibekali dengan SSD berkapasitas 128 GB. Karena mempunyai kartu grafis lebih baik dan adanya SSD, menjadi MSI GL63 8RD 427ID lebih mahal.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>